Kamis, 11 Juli 2013

Air Asia Tambah Frekuensi Dari Pekanbaru - Kuala Lumpur

Wawasan, 5 Juni 2013
AirAsia mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Pekanbaru, Riau - Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi dua kali sehari, dari sebelumnya hanya satu kali sehari.

Para pelanggan AirAsia di Pekanbaru akan memiliki pilihan jadwal penerbangan menuju Kuala Lumpur mulai 1 Agustus 2013.

Untuk merayakan penambahan frekuensi yang dimulai Selasa (4/6), AirAsia menawarkan promo all-in-fare mulai dari Rp 159.000,- untuk penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur.

Sementara penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Pekanbaru ditawarkan Rp 298.000,-.
Promo ini tersedia mulai dari sekarang hingga 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus 2013 hingga 15 Desember 2013.

Calon penumpang bisa mendapatkan kursi super hemat ini melalui website www.airasia.com ataupun melalui platform berbasi WAP AirAsia yang dapat diakses melalui telepon genggam di mobil.airasia.com serta aplikasi AirAsia yang tersedia di perangkat iPhone dan Android.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, permintaan yang tinggi dari para pelanggan di Pekanbaru, affiliasi kami, AirAsia Malaysia, memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur.

"Kami percaya penambahan frekuensi ini akan semakin memberikan fleksibilias bagi para pelanggan dalam mengatur waktu penerbangan," kata Dharmadi di dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (4/6).

Selain terkenal akan berbagai lokasi wisata menarik, Kuala Lumpur juga merupakan gerbang bagi masyarakat Pekanbaru untuk menjelajahi negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara, Seperti Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, dan Myanmar. Kemudian dengan AirAsia seperti Jepang dan Korea Selatan, bahkan hingga Australia.

Para penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kuris agar dapat menghemat hingga 66 persen dibandikan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara.


Selain itu, penumpang juga dapat memesan in-fligt meal dengan beragam pilihan menu lezat, dengan maksimum pemesanan dua menu perorang. Untuk beragam fasilitas seperti bagasi, in-fligt meals, Pick-A-Seat dan asuransi perjalanan dapat anda atur dengan sangat mudah melalui fitur "Atur Pembelian Saya" (Manage My Booking) di www.airasia.com
Sumber Wawasan 5 Juni 2013 - Dan jika membutuhkan rental mobil Pekanbaru kontak saja kami.

Ditulis Oleh : Laura Agvanta // 21.30
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar