Senin, 17 Maret 2014

Maskapai Perpanjang Tutup Penerbangan ke Bandara SSK Dua Pekanbaru

Pekanbaru, Riau --Hari ini minggu, tepat tanggal 16 maret 2014 yang seharusnya semua maskapai penerbangan yang melayani tujuan baik kedatangan maupun keberangkatan ke bandara sultan syarif kasim dua pekanbaru. Kembali beroperasi seperti biasanya sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan pihak maskapai penerbangan, yaitu akan kembali beroperasi setelah menutup semua penerbangan dari tanggal 12 sampai 15 maret akibat cuaca tidak bagus karena kabut asap tebal.

Namun ternyata beberapa maskapai memperpanjang masa penutupan penerbangan, terhitung dari tanggal 16 ini sampai tanggal 19 maret. Hal ini sangat disayangkan oleh pihak pengelola bandara ssk dua pekanbaru. Dia menghimbau agar pihak maskapai kembali beroperasi seperti biasanya karena cuaca sudah mulai membaik.

Ada beberapa maskapai yang memperpanjang masa penutupan penerbangan yaitu Lion Air, Batik Air, Mandala, Susi Air dan Air Asia. Sedangkan Garuda kembali beroperasi seperti biasa yang telah mereka janjikan.

Akibat perpanjangan masa penutupan ini, beberapa penumpang terlihat antri di loket-loket maskapai untuk mengetahui informasi yang sebenarnya dan meminta pengembalian uang, seperti yang dilkaukan oleh Yoyo salah seorang penumpang lion yang seharusnya berangkat ke batam tanggal 12 maret, karena tutup digeser berangkat tanggal 16 maret ini. Namun karena ditutup lagi akhirnya Yoyo meminta unag pengembalian tiket ke loket lion.

Suasana bandara sultan syarif kasim dua terlihat hari ini masih lenggang sedangkan jarak pandang dikawasan bandara sudah bagus diatas satu kilo meter. (Tim/zamrudtv)

Ditulis Oleh : Laura Agvanta // 23.33
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar